Gerak Jalan Kocak Unjuk Kebolehan, Masyarakat Buleleng Semringah

Kamis, 11 Agustus 2022 – 17:24 WIB
Gerak Jalan Kocak Unjuk Kebolehan, Masyarakat Buleleng Semringah - JPNN.com Bali
Peserta gerak jalan kocak unjuk kebolehan di depan Taman Kota Singaraja, Kamis (11/8). Foto: Pemkab Buleleng.

bali.jpnn.com, DENPASAR - 15 regu gerak jalan kocak unjuk kebolehan mempertunjukkan gerakan dan kreasinya di depan dewan juri dan para undangan serta masyarakat Buleleng, Kamis (11/8).

Gerak jalan dengan konsep yang beda dari biasanya ini mampu memberikan hiburan kepada masyarakat,  mulai dari kostum yang unik dan gerakannya yang lucu dan mengundang tawa.

Lomba gerak jalan kocak kreatif yang dilaksanakan setelah dua tahun gegara pandemi Covid-19 ini disambut positif peserta yang memadati Taman Kota Singaraja.

Salah satunya peserta dari Yayasan Werdha Sejahtera.

Koordinator Yayasan Werdha Sejahtera  Made Sudarmi mengatakan sangat senang Pemkab Buleleng kembali menggelar lomba ini setelah sekian lama absen.

“Kami optimistis target bisa juara pada lomba hari ini, meski rata-rata usia kami di atas 60 tahun. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut setiap tahunnya,” ujar Made Sudarmi.

Salah satu juri lomba Made Adnyana mengatakan bahwa lomba gerak jalan kocak ini lebih ditekankan pada kreativitas peserta.

Yang dieksplorasi itu adalah gerakan gerak jalannya, artinya gerakan baris berbaris yang di kreasi dibikin kocak, sehingga bisa mengundang orang tertawa. 

Gerak jalan kocak yang diikuti 15 regu unjuk kebolehan di Taman Kota Singaraja, masyarakat Buleleng semringah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News