Chris Yeo Jadi CEO DOKU, Sasar UKM dan Memperkuat Pasar Regional

Kamis, 28 Juli 2022 – 15:08 WIB
Chris Yeo Jadi CEO DOKU, Sasar UKM dan Memperkuat Pasar Regional - JPNN.com Bali
Ilustrasi konsumen melakukan transaksi dengan memanfaatkan aplikasi DOKU. Foto: DOKU

bali.jpnn.com, JAKARTA - DOKU mengumumkan penunjukan Chris Yeo sebagai CEO baru perusahaan, Kamis hari (28/7).

Chris Yeo mendapat kepercayaan untuk membawa DOKU memperluas jejaknya di seluruh Asia Tenggara.

Chris Yeo yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director dan Head of GrabPay dan GrabRewards di Grab Financial Group menggantikan posisi Thong Sennelius, yang akan tetap menjadi anggota Direksi DOKU.

“Chris memiliki keahlian yang dibutuhkan di waktu yang tepat untuk membawa DOKU ke tahap pertumbuhan selanjutnya,” ujar Co-Founder dan Chief Operating Officer DOKU Nabilah Alsagoff.

Menurut Nabilah, dengan pengalaman regional dan internasionalnya yang luas, keberadaan Chris Yeo diyakini dapat mempercepat langkah kehadiran DOKU di seluruh Asia Tenggara.

Chris Yeo akan membawa serta keahlian, jaringan bisnis, dan pengetahuan tentang pembayaran berbasis mobile serta membuka jalan perluasan untuk penawaran produk DOKU.

Memulai perjalanan sebagai payment gateway online pertama di Indonesia sejak 14 tahun lalu, DOKU dengan cepat memperluas penawaran produknya.

DOKU saat ini telah menjadi platform pembayaran lengkap yang menawarkan berbagai macam produk pembayaran online dan offline serta layanan bernilai tambah (value-added services).

Chris Yeo didaulat menjadi CEO DOKU menggantikan Thong Sennelius, siap menyasar pasar UKM dan memperkuat pasar regional
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News