Cuaca Bali Hari Ini: BMKG Ingatkan Hujan di 3 Kabupaten, Mohon Lebih Waspada

Sabtu, 16 Juli 2022 – 07:03 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: BMKG Ingatkan Hujan di 3 Kabupaten, Mohon Lebih Waspada  - JPNN.com Bali
Ilustrasi mendung tebal menggelayut di atas langit Kota Denpasar. Hujan masih mengguyur sebagian wilayah Bali. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan diperkirakan masih mengguyur sebagian wilayah Bali, Sabtu hari ini (16/7).

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, hujan diperkirakan mengguyur sebagian kecamatan di wilayah Bali timur dan tengah.

Pada pagi, siang dan sore hari ini, hujan diperkirakan mengguyur sebagian wilayah kecamatan di Kabupaten Karangasem, Bangli dan Klungkung.

Pada malam hari nanti, hujan kembali berlanjut di wilayah Bangli dan Klungkung.

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sebagian wilayah Bali bagian timur dan tengah,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Selain ketiga wilayah tersebut, cuaca dominan berawan, kecuali Kabupaten Buleleng dominan cerah berawan.

Cuaca baru membaik pada dini hari nanti, dominan cerah berawan.

Mengingat hujan dan angin kencang masih terjadi, BMKG mengimbau masyarakat Bali untuk mewaspadai potensi banjir dan tanah longsor.

Cuaca Bali Sabtu hari ini (16/7): BMKG mengingatkan potensi hujan di 3 kabupaten, yakni Karangasem, Bangli dan Klungkung, mohon lebih waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News