Irjen Jayan Danu Minta Personel Polda Bali Siaga Penuh Jelang KTT G20

Rabu, 06 Juli 2022 – 12:38 WIB
Irjen Jayan Danu Minta Personel Polda Bali Siaga Penuh Jelang KTT G20 - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra memberikan keterangan pers terkait persiapan Konferensi Tingkat Tinggi G20 kemarin. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menegaskan kepolisian siap mengamankan jalannya KTT G20 yang akan berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali, 15–16 November 2022.

Irjen Jayan Danu menyatakan KTT G20 merupakan ajang besar yang dipercayakan pemimpin dunia internasional kepada Indonesia.

Oleh karena itu, harus dipersiapkan dengan baik.

Jangan sampai ada gejolak yang mengganggu pertemuan para pemimpin dunia itu.

Semua personel Polda Bali harus terlibat mengamankannya KTT G20.

Perwira tinggi Polri ini menegaskan kepolisian telah menyiapkan strategi pengamanan mulai saat permulaan sampai kegiatan itu berakhir.

"Kami punya tanggung jawab besar seperti yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada pertengahan November Polri bertugas mengamankan kegiatan G20 yang akan dilaksanakan di Bali," kata Irjen Jayan Danu di Denpasar.

Pola pengamanan mulai dari kedatangan delegasi, dalam perjalanan sampai di tempat penginapan, di venue (lokasi, red) kegiatan konferensi.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu minta personel Polda Bali siaga penuh menjelang KTT G20 November 2022 nanti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News