Cuaca Bali Hari Ini: Bangli, Jembrana dan Buleleng Hujan, Lainnya Berawan

Selasa, 14 Juni 2022 – 06:56 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: Bangli, Jembrana dan Buleleng Hujan, Lainnya Berawan - JPNN.com Bali
Ilustrasi ruas Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar setelah diguyur hujan disertai angin kencang. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan diperkirakan mengguyur sejumlah kabupaten di Provinsi Bali, Selasa hari ini (14/6).

Masyarakat pesisir Bali juga diminta mewaspadai gelombang tinggi setinggi 4.0 – 6.0 meter yang masih terjadi sampai hari ini.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat terjadi di Bali bagian tengah, utara dan barat.

Pada siang dan sore hari ini, hujan diperkirakan terjadi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bangli, Jembrana dan Buleleng.

Sedangkan enam kabupaten dan kota lain di Bali dominan berawan dan cerah berawan.

Dengan kondisi cuaca demikian, masyarakat Bali, turis domestik maupun mancanegara yang hendak berwisata bisa menikmati objek wisata yang bertebaran di Pulau Dewata.

Cuaca malam hari juga sama, dominan berawan, kecuali beberapa kecamatan yang masuk wilayah Kabupaten Jembrana dan Tabanan.

BMKG memperkirakan dua kabupaten di Bali tengah dan barat itu diguyur hujan.

Cuaca Bali hari ini: Kabupaten Bangli, Jembrana dan Buleleng diguyur hujan siang dan sore ini, lainnya dominan berawan dan cerah berawan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News