Lihat Gerak Cepat Letkol Inf Suhendar Datangi Prajurit TNI di Lokasi

Senin, 23 Mei 2022 – 18:46 WIB
Lihat Gerak Cepat Letkol Inf Suhendar Datangi Prajurit TNI di Lokasi - JPNN.com Bali
Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat saat turun ke lokasi TMMD di Nusa Penida, Klungkung. (Pendam IX/Udayana)

bali.jpnn.com, NUSA PENIDA - Letkol Inf Suhendar Suryaningrat ikut turun mendatangi pasukannya di Nusa Penida, Klungkung.

Perwira menengah TNI AD ini rela menyusuri jalan berliku penuh tanjakan dan turunan menyasar tiga lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), kemarin.

Lokasi yang disasar di antaranya Desa Sakti, Desa Bunga Mekar dan diakhiri di wilayah Desa Batu Kandik. 

Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan ini dalam rangka memantau perkembangan pencapaian pengerjaan sasaran fisik TMMD Kodim Klungkung yang ada di tiga lokasi, yaitu Desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik. 

Disamping itu, dirinya juga ingin memastikan kondisi kesehatan pasukannya secara langsung di lapangan. 

Dengan terjun di lapangan, dirinya dapat  mengetahui sejauh mana kemajuan yang sudah dicapai dalam TMMD ini, sekaligus kendala yang dihadapi pasukannya di lapangan secara langsung. 

“Inilah kewajiban dan wujud tanggung jawabnya saya selaku Dansatgas,” ujar Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh personel Satgas untuk selalu berbuat yang terbaik. 

Lihat gerak cepat Dandim Klungkung sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mendatangi prajurit TNI di lokasi di TMMD di Nusa Penida
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News