Bule Cantik Rusia Dideportasi, Imigrasi Warning Keras Warga Asing di Bali

Minggu, 08 Mei 2022 – 21:14 WIB
Bule Cantik Rusia Dideportasi, Imigrasi Warning Keras Warga Asing di Bali - JPNN.com Bali
Petugas Imigrasi Denpasar mengawal Alina Fazleeva dan Amdrei Fazleeva di Bandara Ngurah Rai sebelum dideportasi ke negaranya gara-gara nekat mengunggah foto telanjang di pohon sakral di Tabanan, Bali. (Humas Kemenkumham Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar akhirnya mengeksekusi Alina Fazleeva.

Perempuan 28 tahun berkebangsaan Rusia itu dideportasi, Jumat malam (6/5) pukul 20.05 WITA melalui Bandara Internasional Ngurah Rai.

Bule cantik itu dideportasi setelah mengunggah foto telanjang di pohon kayu putih sakral berusia ratusan di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali.

Selain Alina, Kantor Imigrasi Denpasar ikut mendeportasi sang suami Amdrei Fazleeva, 36.

Aksi kedua bule yang selama di Bali menetap di Cloud Nine Estate, Banjar Desa Keliki, Jalan Rsi Markandya II, Kelusa, Ubud, Gianyar, dianggap telah membuat letah alias kotor adat dan kebudyaaan yang dianut masyarakat Pulau Dewata.

Menurut Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua warga asing itu terbukti melakukan kegiatan yang membahayakan ketertiban umum.

Keduanya tidak menghormati peraturan yang berlaku sehingga diberikan tindakan administratif keimigrasian berupa deportasi.

“Kedua warga negara asing itu dideportasi ke negaranya melalui penerbangan EK339 – EK133 tujuan Bali – Dubai – Moscow,” ujar Jamaruli Manihuruk melalui pernyataan resminya.

Bule cantik Rusia yang nekat telanjang di pohon sakral di Desa Tua, Marga, Tabanan, akhirnya dideportasi, Imigrasi warning keras warga asing di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News