4 Jenderal Simak Arahan Luhut di Bali, Perintahnya Jelas , Siap Graak!

Sabtu, 07 Mei 2022 – 13:54 WIB
4 Jenderal Simak Arahan Luhut di Bali, Perintahnya Jelas , Siap Graak! - JPNN.com Bali
Menko Marves Luhut Pandjaitan memberi perintah kepada para jenderal untuk menyukseskan ajang G20 di Bali November mendatang. (Kodam Udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Empat jenderal aktif ikut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meninjau kawasan Mangrove Tahura dan Garuda Wisnu Kencana, kemarin (6/5).

Keterlibatan empat jenderal itu adalah untuk memastikan kesiapan Provinsi Bali menyambut KTT G20 2022, November mendatang.

Empat jenderal yang mendampingi Luhut Pandjaitan antara lain Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangkogabwilhan II Marsdya Imran Baidirus dan Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak.

Selain itu tampak Gubernur Bali Wayan Koster, Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR dan Sesmenko Marves Ayodhia Kalake

Kunjungan ke Mangrove Tahura dilakukan untuk melihat pengerjaan area drop off dan pick up zone untuk para delegasi KTT G20.

Luhut yang juga Ketua Penyelenggara Acara Presidensi G20 Indonesia mengecek pembangunan Wantilan dan area persemaian yang akan dipertunjukkan kepada delegasi.

"Saya minta pengamanan dan kenyamanan para pimpinan negara atau delegasi dapat menjadi perhatian utama.

Khususnya pada spot utama seperti area Wantilan, jalur tracking, titik foto, area persemaian, serta menara pandang dan view deck," kata Luhut di depan empat jenderal dan pejabat sipil.

4 jenderal aktif ikut menyimak arahan Menko Marves Luhut Pandjaitan di Bali, perintahnya jelas , siap graak!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News