Prakiraan Cuaca Jumat (6/5): 5 Kabupaten Diguyur Hujan, Pemudik Mohon Waspada

Jumat, 06 Mei 2022 – 07:41 WIB
Prakiraan Cuaca Jumat (6/5): 5 Kabupaten Diguyur Hujan, Pemudik Mohon Waspada - JPNN.com Bali
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Bali potensi hujan ringan hingga sedang disertai petir. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar kembali merilis prakiraan cuaca, Jumat hari ini (6/5).

Berdasarkan data BMKG, potensi hujan disertai angin kencang dan petir masih terjadi di beberapa wilayah di Bali bagian barat, timur dan tengah.

Hujan ringan hingga sedang diperkirakan terjadi pada siang hingga sore ini di sejumlah kecamatan di Kabupaten Jembrana, Tabanan, Buleleng, Badung, dan Bangli.

Empat kabupaten itu adalah jalur utama pemudik dari Pulau Jawa yang hendak ke Bali.

Karena itu, para pemudik diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dari potensi bencana yang datang.

Sedangkan pada malam dan dini hari nanti, cuaca diprediksi cerah berawan dan sesekali masih terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Bali saat ini berkisar 23 – 33 derajat celsius.

Kota Denpasar mencatatkan suhu udara dengan rerata 26 – 33 derajat celsius, sedangkan terendah di Bangli dengan kisaran 23 – 29 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Jumat hari ini (6/5): 5 kabupaten di Bali diguyur hujan, pemudik mohon waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News