Prakiraan Cuaca Selasa (3/5): Bali Dominan Cerah, Paling Asyik untuk Liburan

Selasa, 03 Mei 2022 – 08:13 WIB
Prakiraan Cuaca Selasa (3/5): Bali Dominan Cerah, Paling Asyik untuk Liburan - JPNN.com Bali
Turis asing berjemur di Pantai Kuta. Cuaca cerah membantu wisatawan menikmati keelokan pulau Bali. (Dok.JPNN)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di atas Pulau Bali, Selasa hari ini (3/5) dominan cerah berawan dan berawan.

Kondisi ini terjadi pada siang, sore, malam dan dini hari nanti.

Meski cuaca dominan cerah berawan dan berawan, potensi hujan ringan masih berpotensi terjadi di sejumlah wilayah di Pulau Dewata.

BMKG mengimbau pemudik yang menggunakan jalur darat memperhatikan informasi cuaca, terlebih masa mudik Lebaran tahun ini bertepatan dengan pancaroba.

Pemudik perlu waspada karena perubahan cuaca saat pancaroba yang dinamis dan tidak menentu. Pemudik diimbau selalu memperbarui informasi cuaca agar tetap berhati-hati membawa kendaraan sehingga perjalanan mudik menjadi aman dan nyaman.

"Dengan adanya info cuaca kita itu bisa mengetahui di depan itu ada apa. Misalkan hujan ataupun ada tidak, itu kita perlu lihat.

Jadi, jangan hanya melihat SPBU sama Google, jalurnya ke mana," kata Deputi Meteorologi BMKG Guswanto.

Dengan kondisi cuaca yang baik, waktunya berlibur menikmati keindahan Pulau Bali.

Prakiraan cuaca Selasa hari ini (3/5): Bali dominan cerah, paling asyik mengisi waktu dengan liburan menikmati objek wisata di Pulau Dewata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News