Lihat Aksi TNI di Bali Ini, Penuh Senyum

Minggu, 17 April 2022 – 15:54 WIB
Lihat Aksi TNI di Bali Ini, Penuh Senyum - JPNN.com Bali
Anggota TNI dari Kodim Bangli membajak sawah di Subak Sala, Banjar Sala, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. (Pendam Udayana)

bali.jpnn.com, BANGLI - Anggota TNI bisa jadi apa saja, tidak hanya perang di medan tempur.

Lihat saja aksi anggota Koramil 1626-02/Susut.

Anggota TNI dari Kodim 1626/Bangli ini rela terjun ke sawah mendampingi para petani mengolah lahan sawah yang akan ditanami padi.

Mereka membajak sawah dan mencangkul lahan yang akan ditanami padi.

Lokasi penanaman padi berada di Subak Sala, Banjar Sala, Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa itu sangat penting.

Selain untuk memberikan motivasi para petani, juga bertujuan mendukung tercapainya program swasembada pangan nasional di Kabupaten Bangli.

"Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan kerja sama seluruh elemen masyarakat, mulai dari para petani, kelompok tani, petugas PPL dan Babinsa,” ujar Letkol Arh Sutrisno dilansir dari laman Kodam Udayana.

Anggota TNI di Bangli Bali rela turun ke sawah, membajak dan mencangkul lahan untuk area tanam padi petani setempat, penuh senyum
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News