Kasus Covid-19 Melandai, Buleleng Masuk Zona Risiko Rendah

Sabtu, 19 Maret 2022 – 09:51 WIB
Kasus Covid-19 Melandai, Buleleng Masuk Zona Risiko Rendah - JPNN.com Bali
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, BULELENG - Melihat perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bali yang terus melandai, pemerintah pusat menetapkan seluruh kabupaten yang ada di Pulau Dewata dengan status zona risiko rendah.

Tidak terkecuali dengan Kabupaten Buleleng yang masuk status zona risiko rendah penyebaran Covid-19 setelah berbulan-bulan menyandang status risiko sedang.

Saat ini di Kabupaten Buleleng masih terdapat 32 orang aktif dalam perawatan.

"Astungkara, Buleleng sudah zona risiko rendah dan mudah - mudahan konfirmasi baru tidak ada lagi," ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan dilansir dari laman web Pemkab Buleleng.

Ketut Suwarmawan kondisi terbaru ini berkat partisipasi seluruh masyarakat Buleleng yang sudah melakukan protokol kesehatan serta antusias.

Termasuk bersedia secara aktif melaklkan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya dalam bepergian ke luar daerah agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis 1, 2 dan booster,” paparnya. (lia/jpnn)

Kasus Covid-19 di Bali kian melandai berdampak panjang, Kabupaten Buleleng kini masuk zona risiko rendah penyebaran Covid-19

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News