Prakiraan Cuaca Kamis (17/3): Bali Cerah Berawan, Waspadai Gelombang Tinggi di Pesisir Selatan

Kamis, 17 Maret 2022 – 08:36 WIB
Prakiraan Cuaca Kamis (17/3): Bali Cerah Berawan, Waspadai Gelombang Tinggi di Pesisir Selatan - JPNN.com Bali
Ilustrasi ombak tinggi. Foto: ANTARA/Abdul Aziz

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah diguyur hujan sejak beberapa hari terakhir, masyarakat Bali, Kamis (17/3) hari ini bisa bernapas lega.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar melaporkan cuaca hari ini cerah berawan.

Cuaca yang sangat mendukung untuk aktivitas ini berlangsung sepanjang hari, mulai dari pagi, siang, malam hingga dini hari nanti.

Hanya wilayah Kota Negara, Kabupaten Jembrana yang diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang ini, tetapi durasinya relatif singkat.

Kondisi Bali yang cerah berawan ikut memengaruhi cuaca yang diperkirakan pada kisaran 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara antara rentang 65 – 95 persen.

Kota Denpasar dan Singaraja menjadi dua wilayah di Bali yang memiliki suhu tertinggi di kisaran 33 derajat.

Angin bertiup dari arah tenggara menuju barat daya dengan kecepatan 2 – 15 knot.

BMKG dalam rilis resminya juga mengimbau masyarakat pesisir Bali untuk mewaspadai munculnya gelombang tinggi yang bisa mencapai ketinggian 1.25 - 2.5 meter atau lebih.

Prakiraan Cuaca Kamis hari ini (17/3): BMKG merilis cuaca Bali cerah berawan sepanjang hari, waspadai gelombang tinggi di pesisir selatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News