Prakiraan Cuaca Selasa (15/3): Seluruh Bali Hujan Siang Ini, Khusus Bangli Mohon Waspada

Selasa, 15 Maret 2022 – 08:51 WIB
Prakiraan Cuaca Selasa (15/3): Seluruh Bali Hujan Siang Ini, Khusus Bangli Mohon Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi petir. Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca cerah di atas langit Pulau Bali, Selasa (15/3) pagi hari ini diprediksi bakal segera berubah pada siang nanti.

Dalam rilis resminya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar melaporkan seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bali pada siang ini bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai angin kencang dan petir.

Khusus untuk Kabupaten Bangli, hujan lebat disertai petir bakal terjadi. Karena itu, bagi warga setempat harus lebih waspada.

Sedangkan kabupaten dan kota lain di Bali hanya diguyur hujan ringan.

Pada malam dan dini hari nanti cuaca mulai membaik.

BMKG memprediksi seluruh wilayah Bali pada malam dan dini hari nanti cerah berawan dengan suhu berkisar 23 hingga 33 derajat celcius.

Wilayah Bangli, Mengwi dan Tabanan memiliki suhu terendah di kisaran 23 derajat celcius, sedangkan Kota Denpasar mencatatkan suhu tertinggi mencapai 33 derajat celcius.

Kelembapan udara di Bali berkisar 65 hingga 75 persen.

Prakiraan cuaca Selasa hari ini (15/3) versi BMKG Wilayah III Denpasar: seluruh Bali bakal diguyur hujan siang ini, khusus Kabupaten Bangli mohon waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News