Dishub Denpasar Kerahkan 125 Personel Padamkan 18.187 Lampu PJU, Siap Gelap Gulita

Selasa, 01 Maret 2022 – 22:09 WIB
Dishub Denpasar Kerahkan 125 Personel Padamkan 18.187 Lampu PJU, Siap Gelap Gulita - JPNN.com Bali
Petugas tengah memperbaiki lampu PJU. Jelang Nyepi, lampu PJU siap dimatikan. (Humas Pemkot Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar mulai mengerahkan personelnya untuk menunjang Catur Brata Nyepi.

Sebanyak 18.187 unit Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di semua titik di Kota Denpasar akan dipadamkan.

Pemadaman Lampu PJU ini akan mulai berlangsung pada Rabu (2/3) malam besok hingga usai Catur Brata Nyepi, Jumat (4/2) nanti.

Kepala Dishub Denpasar I Ketut Sriawan mengatakan pemadaman panel Lampu PJU akan dimulai pada pukul 23.00 WITA besok, dan akan kembali dinyalakan pada pukul 17.00 WITA, Jumat sore.

"Pemadaman LPJU untuk mendukung kekhidmatan dan kelancaran pelaksanaan Catur Brata Penyepian Caka 1944," tegas Kadishub Ketut Sriawan.

Untuk melakukan pemadaman serentak dan pemantauan di malam Pengerupukan ini, pihaknya mengaku akan menerjunkan sebanyak 125 personel.

"65 personel untuk melakukan pemadaman dan 60 personel untuk melakukan pemantauan pelaksanaan ogoh-ogoh," jelas Sriawan.

Selain itu, Kadishub Sriawan menambahkan tengah menyiapkan koordinator di masing-masing kecamatan di Kota Denpasar.

Dishub Denpasar mengerahkan 125 personel untuk memadamkan 18.187 lampu penerangan jalan umum (LPJU) jelang Hari Raya Nyepi, siap gelap gulita
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News