Sesaki Kantor Konsulat di Denpasar, WNA Ukraina Teriak Stop War, Bikin Merinding

Selasa, 01 Maret 2022 – 20:28 WIB
Sesaki Kantor Konsulat di Denpasar, WNA Ukraina Teriak Stop War, Bikin Merinding - JPNN.com Bali
Ratusan WNA Ukraina menggelar aksi di Kantor Konsulat Ukraina di Jalan Gurita, Pegok, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (1/3). (Sentot Prayogi/JPNN.com).

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dibubarkan aparat kepolisian tak menyurutkan semangat ratusan warga negara asing (WNA) Ukraina di Bali untuk menggelar aksi solidaritas.

Massa WNA Ukraina langsung bergeser ke Konsulat Ukraina di Jalan Gurita, Pegok, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (1/3).

Massa yang semula berjumlah puluhan, saat berkumpul di halaman konsulat bertambah banyak hingga mencapai ratusan orang.

Sejumlah bendera kebangsaan Ukraina dan banner bertuliskan Stop War, Love Peace, Save Ukraine, dan Pray for Ukraine diusung massa aksi.

Tak hanya itu, massa juga serentak menyanyikan lagu kebangsaan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarganya di Ukraina.

Massa yang ditemui Konsul Kehormatan Ukraina untuk Bali Nyoman Astama berharap aspirasinya didengar pemerintah negaranya dan juga Rusia yang menginvasinya.

Kepada awak media, Nyoman Astama membeber tujuan aksi solidaritas ratusan WN Ukraina di Bali.

"Kita mengharapkan pesan ini sampai kepada para pemimpin mereka, itu harapan kita," ujar Nyoman Astama menerjemahkan tujuan aksi massa.

Sesaki Kantor Konsulat Ukraina di Denpasar Bali. WNA Ukraina teriak stop war love peace save Ukraine, bikin merinding
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News