Bripka Sudira ‘Cegat’ 5 Turis Asing di Desa Tirtasari Bali, Lihat Aksinya, Hhmmm

Selasa, 01 Maret 2022 – 08:53 WIB
Bripka Sudira ‘Cegat’ 5 Turis Asing di Desa Tirtasari Bali, Lihat Aksinya, Hhmmm - JPNN.com Bali
Bripka Made Sudira mengingatkan 5 turis asing saat sambang desa di Desa Tirtasari, Banjar, Buleleng. (Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Polsek Banjar mengingatkan turis asing yang memasuki desa binaannya agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Seperti yang dilakukan Bripka Sudira kemarin.

Kemarin pagi Bripka I Made Sudira mendatangi 5 orang turis asing yang berkunjung ke Desa Tirtasari untuk melakukan kegiatan sambang desa.

Bintara Polri ini mengingatkan 5 turis asing itu tetap menggunakan masker saat beraktivitas di seluruh penjuru Bali, tidak terkecuali di Desa Tirtasari, Banjar, Buleleng.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Covid-19 belum sirna.

Oleh karena itu, penerapan protokol kesehatan menjadi barang wajib untuk dipatuhi oleh warga maupun turis asing yang berwisata ke Bali,” kata Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana dilansir dari web Polres Buleleng.

Kasus Covid-19 di Bali cenderung menurun.

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Buleleng Bripka Made Sudira ‘cegat’ 5 Turis asing di Desa Tirtasari Bali, lihat aksinya, Hhmmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News