PHDI Bali Bersiap Hadiri Mahasabha PHDI ke XII di Jakarta, Ini Pesan Gusti Sudiana

Jumat, 22 Oktober 2021 – 21:40 WIB
PHDI Bali Bersiap Hadiri Mahasabha PHDI ke XII di Jakarta, Ini Pesan Gusti Sudiana - JPNN.com Bali
Ketua PHDI Bali I Gusti Ngurah Sudiana. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pagelaran Mahasabha Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) ke XII bakal digelar Kamis 28 Oktober 2021 mendatang.

Kepengurusan tahun 2016-2021 dengan Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat Wisnu Bawa Tenaya pun akan segera beralih.

Ketua PHDI Bali I Gusti Ngurah Sudiana mengatakan, telah bersiap mengikuti Mahasabha yang akan dilaksanakan secara hybrid di Jakarta itu.

"Persiapan sudah dilakukan secara bertahap oleh PHDI Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali," ungkap Ketua PHDI Bali I Gusti Ngurah Sudiana, Jumat (22/10/21).

Dari Bali, hanya ada dua perwakilan yang akan berangkat ke Jakarta.

Sementara lainnya akan mengikuti secara online (daring).

"Kalau dari Bali hanya PHDI Bali yang ikut langsung, sedangkan PHDI kabupaten/kota mengikuti secara daring yakni 27 orang," katanya.

Saat pemilihan Pengurus PHDI keepngurusan 2021-2026 mendatang, ungkap Sudiana, Provinsi Bali turut menyumbang sebanyak 13 suara.

PHDI Bali bersiap menghadiri Mahasabha PHDI ke XII di Jakarta yang akan digelar akhir bulan ini. Pesan penting dilontarkan Ketua PHDI Bali Gusti Ngurah Sudiana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News