Bikin Heboh! Panjat Patung GWK Dikira Bunuh Diri, Faktanya Bikin Ketar-Ketir

Kamis, 25 November 2021 – 08:47 WIB
Bikin Heboh! Panjat Patung GWK Dikira Bunuh Diri, Faktanya Bikin Ketar-Ketir - JPNN.com Bali
Tangkapan layar postingan repost pematung GWK Nyoman Nuarta atas video viral stafnya. (Istimewa)

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - ‘Wooiii, turun wooii!!’.

Teriakan sejumlah warga di bawah patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, terdengar begitu nyaring.

Teriakan serupa berulang itu terekam jelas dalam video berdurasi singkat yang viral di jagat media sosial (medsos) Bali baru-baru ini.

Tidak jelas, kapan video itu direkam.

Namun, kali pertama diunggah oleh pengguna akun instagram @ajikwaman pada Hari Selasa (23/11) kemarin.

Dalam waktu singkat, video yang menampilkan seorang pria sedang berada di atas puncak patung GWK langsung viral dan dibagikan berulang kali, termasuk ke jejaring medsos facebook.

Warga berteriak menyuruh pria tersebut untuk turun lantaran menduga yang bersangkutan sedang melakukan aksi bunuh diri dari atas patung GWK.

Namun tidak jelas, apakah pria tersebut merespons teriakan warga atau tidak lantaran ia terlihat tetap melanjutkan aktivitasnya di atas kepala patung GWK karya pematung andal Nyoman Nuarta.

Seorang pekerja bikin heboh saat memanjat patung GWK yang dikira hendak bunuh diri, bahkan insiden ini sampai bikin heboh di jagat media sosial
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News