New BMW 320i Dynamic Goda Pencinta Mobil Sedan di Bali, Tonjolkan Fitur Keamanan Terbaik

Kamis, 28 Oktober 2021 – 01:17 WIB
New BMW 320i Dynamic Goda Pencinta Mobil Sedan di Bali, Tonjolkan Fitur Keamanan Terbaik - JPNN.com Bali
BMW Astra bersama BMW Group Indonesia hadirkan New BMW 320i Dynamic untuk pencinta mobil BMW di Bali. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menjelang akhir tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia hadirkan New BMW 320i Dynamic.

Varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty,

fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

"BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pencinta BMW di Indonesia.

Untuk itu kami hadirkan BMW 320i Dynamic terbaru yang hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty, dan yang paling penting model ini hadir dengan harga menarik," ulas Ivan Abrilian, Kepala Cabang BMW Astra Bali di showroom BMW Astra Denpasar.

BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan Comfort access system, yang merupakan contactless opening dan menutul otomatis dari pintu bagasi.

Untuk urusan perparkiran, dillengkapi dengan masing-masing 6 sensor di bagian depan dan belakang melalui sistem Parking Assistant.

Keluaran terbaru BMW tipe sedan ini mengedepankan keamanan optimal dalam berkendara, terutama saat parkir kendaraan.

New BMW 3201 Dynamic goda pencinta mobil sedan di Bali, dengan tonjolkan fitur keamanan terbaik di kelasnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News