TIDAR Bali Jagokan Prabowo Jadi Capres 2024, Sasar Kaum Milenial

Minggu, 24 Oktober 2021 – 17:45 WIB
TIDAR Bali Jagokan Prabowo Jadi Capres 2024, Sasar Kaum Milenial - JPNN.com Bali
Prabowo Subianto. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Bali merampungkan gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Bali, Minggu (24/10).

Selain menggelar prosesi pemilihan Ketua TIDAR Bali yang baru, Musda TIDAR Bali juga kembali menelurkan nama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) pada Pemili 2024 mendatang.

Musda TIDAR Bali digelar dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/10) di Royal Tulip Resort, Jimbaran, Badung.

Sedikitnya 50 anggota TIDAR Bali hadir dalam acara ini.

Kegiatan juga diselingi dengan pelatihan Public Speaking yang digawangi Wakil Ketua DPD Gerindra Bali Putu Santi Sastra.

Ida Bagus Yoga Adiputra, calon tunggal sekaligus terpilih Ketua PD TIDAR Bali mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kegiatan diskusi politik di kalangan pemuda Bali.

"Untuk memberi pandangan baru dunia politik lewat program TIDAR Bicara untuk meraih suara milenial di Pilpres dan Pileg 2024," papar Gus Yoga Adiputra – sapaan akrabnya.

Menariknya, di sesi akhir Musda TIDAR Bali juga merekomendasikan secara resmi nama Prabowo Subianto sebagai Capres yang akan didukung pada Pilpres 2024.

TIDAR Bali jagokan Menhan Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Untuk memenangkan Prabowo, TIDAR Bali akan menyasar kaum milenial