HUT TNI ke-76, Pemprov Bali Hadiahi 1,7 Hektare Tanah Kodam IX/Udayana di Mengwi Badung

Selasa, 05 Oktober 2021 – 18:43 WIB
HUT TNI ke-76, Pemprov Bali Hadiahi 1,7 Hektare Tanah Kodam IX/Udayana di Mengwi Badung - JPNN.com Bali
Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntakl memotong tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-76 di Makodam IX/Udayana yang berlangsung penuh kebersamaan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada kejutan yang diberikan Pemprov Bali saat perayaan HUT TNI ke 76, Selasa (5/10).

Dalam perayaan hari ulang tahun yang digelar secara sederhana, Kodam IX/Udayana mendapat 'hadiah' berupa hibah tanah dari Pemprov Bali.

Ini, juga bersamaan dengan pengumuman pemenang lomba video kreatif intern Prajurit Kodam IX/Udayana dengan tema “TNI hadir mengatasi kesulitan rakyat“.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Gubernur Bali yang telah menghibahkan tanah seluas 1,7 hektare di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Semoga jadi alternatif apabila akan memperbaiki perumahan prajurit dengan membangun perumahan di Mengwi terlebih dahulu," ujar Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut juga, Gubernur Bali i Wayan Koster, pada mengucapkan selamat hari jadi kepada jajaram TNI.

“Selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI makin tangguh, ke depan mengawal Indonesia maju," ucap Gubernur Koster.

Sesi menarik adalah saag Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra yang hadir secara tiba-tiba di Makodam IX/Udayana membawakan kue ulang tahun sebagai tanda kebersamaan dan kebahagiaan dalam perayaan HUT TNI Ke 76.

Dalam perayaan HUT TNI ke-76, Pemprov Bali hadiahi 1,7 hektare tanah kepada Kodam IX/Udayana di Mengwi, Badung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News