Sinopharm Kedaluwarsa Oktober, Koster Targetkan Vaksinasi Disabilitas Kelar September

Sabtu, 04 September 2021 – 01:00 WIB
Sinopharm Kedaluwarsa Oktober, Koster Targetkan Vaksinasi Disabilitas Kelar September - JPNN.com Bali
Gubernur Bali Wayan Koster saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk penyandang difabel memakai vaksin Sinopharm di Desa Getakan, Klungkung, Jumat (3/9). Foto: Antara/Ni Luh Rhismawati

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Gubernur Bali Wayan Koster tampaknya sudah tidak sabar lagi mewujudkan kekebalan kelompok alias herd immunity di Pulau Dewata.

Oleh karena itu, politisi PDI Perjuangan tersebut memasang target ambisius, yakni menuntaskan vaksinasi di Bali hingga akhir bulan September 2021 ini.

Salah satu sasaran vaksinasi itu ialah kalangan disabilitas yang mendapat perhatian khusus dari pemeirntah pusat.

"Kita bersyukur mendapatkan vaksin Sinopharm untuk penyandang disabilitas yang diberikan langsung Presiden Joko Widodo melalui Staf Khusus Kepresidenan," kata Gubernur Koster di Semarapura, Klungkung, Jumat (3/9).

Koster mengunjungi Klungkung untuk meninjau vaksinasi. Dia didampingi Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dan Kepala Dinas Kesehatan Bali dr Ketut Suarjaya.

Menurut Koster, target vaksinasi harus segera dituntaskan akhir September ini lantaran vaksin Sinopharm akan kedaluwarsa bulan Oktober 2021.

Kehadiran Koster sempat mengundang daya tarik warga yang sedang mengantar anggota keluarganya untuk mendapatkan vaksin Sinopharm.

Koster langsung mengajak penyandang disabilitas di Desa Getakan berbincang sekaligus memberikan semangat.

Gubernur Bali Wayan Koster menargetkan bulan September ini kaum difabel tuntas disuntik vaksin Sinopharm lantaran vaksin kedaluwarsa bulan Oktober 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News