Kabar Gembira! Kapolri Sebut Covid-19 di Bali Cenderung Melandai

Minggu, 29 Agustus 2021 – 17:25 WIB
Kabar Gembira! Kapolri Sebut Covid-19 di Bali Cenderung Melandai - JPNN.com Bali
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur Bali Wayan Koster saat memberikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan covid-19 di Bali. Foto; Antara/Ayu Khania Pranishita

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira dilaporkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mengunjungi tempat isolasi terpusat (Isoter) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Minggu (29/8).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, berdasar progresnya, laju aktif kasus harian di Bali cenderung mulai turun.

Yang awalnya selalu di atas 1.000 kasus per hari, saat ini bergerak di angka ratusan.

“Ini perkembangan yang bagus,” ujar  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dengan adanya proses vaksinasi ini, kata Kapolri, diharapkan dapat menekan laju kasus dan level PPKM Bali yang saat ini masih level 4, bisa bergeser ke level 3.

"Level Bali yang saat ini masih level 4 di minggu-minggu depan bisa bergeser ke level 3 dan 2 sehingga terjadi kelonggaran dan aktivitas ekonomi meningkat dan perekonomian Bali semakin baik seperti yang diharapkan," kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Untuk menekan penyebaran covid-19, Kapolri berharap pelaksanaan testing, tracing dan treatment (3T) hingga vaksinasi dapat berjalan optimal.

Vaksinasi dosis kedua juga diharapkan bisa tuntas 100 persen dalam waktu dekat. 

Kabar gembira dipaparkan Kapolri dan Pangdam saat mengunjungi Isoter di Hotel Grand Inna Bali Beach. Kapolri menyebut covid-19 di Bali cenderung melandai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News