Tim Cakra Nanggala Siaran Keliling Singaraja, Ajak Warga Tidak Takut Isoter

Rabu, 09 Februari 2022 – 22:29 WIB
Tim Cakra Nanggala Siaran Keliling Singaraja, Ajak Warga Tidak Takut Isoter - JPNN.com Bali
Tim Cakra Nanggala Buleleng keliling Kota Singaraja mengingatkan warga untuk jaga prokes di tengah meningkatnya kasus Covid-19. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Sinergitas dalam memerangi Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Buleleng melalui Tim Yustisi Cakra Nanggala.

Salah satunya dengan memberikan pemahaman terkait pelaksanaan isolasi terpusat (isoter), PPKM Level 3, dan vaksinasi booster di Kabupaten Buleleng.

Tim yang terdiri dari unsur Kodim 1609, Polres, Dishub, Satpol PP, Diskominfosanti dan BPBD Buleleng itu melakukan siaran keliling di sekitaran Kota Singaraja.

Mengambil titik start dari Kantor BPBD Buleleng, siaran keliling diawali dengan pelaksanaan apel gabungan yang dipimpin oleh Pasiops Kodim 1609/Buleleng Kapten Made Sukartika.

Kapten Sukartika mengimbau jajaran tim untuk melakukan pendekatan secara humanis. 

Kapten Sukartika juga meminta agar informasi yang diberikan selama siaran keliling singkat, padat, dan jelas sehingga mudah dipahami oleh masyarakat.

Terutama pada poin masyarakat agar tidak takut menjalani isoter jika terpapar Covid-19.

“Saya harap dengan kita mengadakan siaran keliling ini bisa memberikan informasi selengkap-lengkapnya kepada masyarakat, bahwa masyarakat tidak usah takut untuk masuk isoter,” tutur Kapten Sukartika.

Tim Cakra Nanggala siaran keliling Singaraja untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya Covid-19, ajak warga tidak takut Isoter
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News