Kasus Covid-19 di Bali Melonjak, Polsek Kuta Obok-obok Pasar Tradisional Ingatkan Prokes

Kamis, 27 Januari 2022 – 22:30 WIB
Kasus Covid-19 di Bali Melonjak, Polsek Kuta Obok-obok Pasar Tradisional Ingatkan Prokes - JPNN.com Bali
Pawas Polsek Kuta AKP Ketut Sujana mendatangi Pasar Tradisional Kuta, Badung, mengingatkan pedagang taat prokes untuk mencegah penyebaran virus corona. (Humas Polsek Kuta)

bali.jpnn.com, KUTA - Kasus Covid-19 yang terus melejit di Bali menjadi perhatian serius aparat kepolisian hingga di tingkat Sektor atau Kecamatan.

 

Aparat Polsek Kuta, Kamis (27/1), misalnya, menyambangi pasar tradisional dan sejumlah fasilitas umum untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Yang disasar salah satunya Pasar Tradisional Kuta I di Jalan Raya Kuta, Badung, dengan melibatkan unsur Satpol PP Kecamatan Kuta.

"Kegiatan patroli ini dalam rangka mengingatkan warga terkait penerapan prokes Covid-19, terutama di sentra-sentra kegiatan masyarakat umum," sebut AKP Ketut Sujana, Pawas Polsek Kuta.

Hal senada juga diungkap Kapolsek Kuta, Kompol Orpa SM Takalapeta, yang turut mengimbau warga agar waspada terhadap lonjakan kasus Covid-19 yang terus terjadi.

Pihaknya memastikan akan terus sinergi dengan instansi terkait lainnya agar sebaran Covid-19 bisa terus ditekan di wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. (gie/JPNN)

Kasus Covid-19 di Bali melonjak, Polsek Kuta turun tangan mengobok-obok pasar tradisional mengingatkan para pedagang dan pembeli taat prokes

Redaktur : Ali
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News