Tangani Kasus Covid-19, Buleleng Pilih Undiksha untuk Isoter, Begini Kondisinya

Kamis, 27 Januari 2022 – 18:03 WIB
Tangani Kasus Covid-19, Buleleng Pilih Undiksha untuk Isoter, Begini Kondisinya - JPNN.com Bali
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana meninjau tempat isoter di Gedung C Asrama Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) di Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng, Kamis (27/1/2022). Foto: ANTARA/Bgs/2022

bali.jpnn.com, BULELENG - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng kembali mengaktifkan tempat isolasi terpusat.

"Kami gunakan yang di Undiksha dulu. Melihat perkembangan selanjutnya. Ini penting karena penularannya sangat cepat," kata Ketua Satgas Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana usai memimpin rapat antisipasi penyebaran Covid-19, Kamis (27/1).

Sementara itu, Undiksha dinyatakan telah siap untuk digunakan.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Gede Suyasa telah melakukan peninjauan tempat isoter.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Rektor Undiksha, serta mendapatkan izin untuk menggunakan Gedung C Asrama Mahasiswa Undiksha di Desa Jinengdalem.

"Sesuai dengan hasil peninjauan, Gedung C Asrama Mahasiswa siap untuk digunakan. Setelah itu, Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng melengkapi keperluan lainnya," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekda ini. 

Gedung C Asrama Undiksha Desa Jinengdalem memiliki 48 kamar dengan kapasitas maksimal 96 orang. 

Saat ini tercatat ada 40 pasien yang menjalani isolasi mandiri. 

Untuk menangani lonjakan kasus Covid-19, Buleleng pilih Undiksha untuk tempat isoter, begini kondisinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News