Ketua MPR Bambang Soesatyo Hadiri Musda IMI Bali

Selasa, 28 Desember 2021 – 06:10 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo Hadiri Musda IMI Bali - JPNN.com Bali
Panitia Kegiatan Musda IMI Bali. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Musyawarah Daerah Ikatan Motor Indonesia (Musda IMI) Provinsi Bali akan dihadiri Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo untuk memberikan pengarahan kepada anggotanya di Pulau Dewata.

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca di Denpasar, Senin (27/12) mengatakan dalam Musda IMI kali ini akan mempertanggungjawabkan kegiatan selama pihaknya memimpin organisasi. 

Dipastikannya pula, Musda akan dibuka Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR.

"Musda IMI Bali akan mempertanggungjawabkan kegiatan-kegiatan selama saya memimpin organisasi ini," ujar Seniweca didampingi Ketua Panitia Musda IMI Bali Tony Susiartono dan Panitia Pengarah Putu Yuda Suparsana.

Seniweca mengatakan kandidat yang mendaftar menjadi bakal calon Ketua IMI Bali periode 2021-2024 yakni Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna, dan telah memenuhi persyaratan untuk menjadi bakal calon ketua organisasi ini.

"Ajik Krisna secara persyaratan telah memenuhi kreteria dan telah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)," ujarnya. 

Ketua Panitia Musda IMI Bali Tony Susiartono mengatakan, sejak pendaftaran dibuka bulan Oktober hingga pertengahan Desember 2021, hanya satu orang yang memenuhi persyaratan bakal calon dan ditetapkan menjadi calon ketua memimpin empat tahun ke depan. 

“Hanya satu orang yang memenuhi persyaratan maju menjadi calon Ketua IMI Bali periode 2021-2024. Mereka juga sudah mendapat dukungan dari peserta musda yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua tersebut," ujarnya. 

Ketua MPR Bambang Soesatyo dipastikan akan hadir dalam Musda IMI Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News