Badung Antusias Sambut 18 Klub Liga 1 Berlaga di Bali Januari – Februari 2022 Mendatang

Kamis, 18 November 2021 – 22:27 WIB
Badung Antusias Sambut 18 Klub Liga 1 Berlaga di Bali Januari – Februari 2022 Mendatang - JPNN.com Bali
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa siap menyambut kehadiran 18 klub Liga 1 selama berlaga di Bali Januari - Februari 2022 mendatang. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, BADUNG - Kabar hadirnya 18 klub sepak bola untuk menjalani seri IV dan V Liga 1 musim 2021/2022 sampai ke telinga Pemkab Badung.

Kehadiran tim-tim sepak bola nasional ke Bali ini disambut antusias Pemkab Badung.

Pemkab Badung meyakini ajang ini akan menjadi salah satu gelaran event yang mendukung roda perekonomian Bali bisa kembali berputar.

Apalagi 18 tim akan berlaga di Bali selama dua bulan, mulai Januari – Februari 2022.

"Kami sangat menyambut antusias dan terima kasih kepada pemerintah pusat, dalam hal ini juga PSSI yang memilih Bali sebagai tempat event ini," kata Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Kamis (18/11).

Seperti diketahui, masing-masing klub Liga 1 akan membawa serta rombongan pemain, tim pelatih dan ofisial klub ke Bali, yang rata-rata berjumlah 60-70 orang per tim.

Dan hampir bisa dipastikan, ke-18 klub ini kebanyakan akan menginap selama dua bulan penuh di hotel-hotel yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

"Ini sudah pasti akan membantu menghidupkan kembali roda perekonomian di Bali, yang juga akan berdampak kepada peningkatan kembali Pendapatan Asli Daerah di Bali," ulas Adi Arnawa.

Pemkab Badung antusias menyambut 18 klub Liga 1 berlaga di Bali pada bulan Januari – Februari 2022 Mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News