Ini Permintaan PSSI Seri IV dan V Liga 1 Bergulir di Bali; Tempat Latihan Gratis dan Diskon Kamar Hotel

Selasa, 16 November 2021 – 19:43 WIB
Ini Permintaan PSSI Seri IV dan V Liga 1 Bergulir di Bali; Tempat Latihan Gratis dan Diskon Kamar Hotel - JPNN.com Bali
Waketum PSSI Iwan Budianto foto bareng Gubernur Bali Wayan Koster usai pembicaraan Bali jadi tuan rumah seri IV dan V Liga 1 musim 2021/2022 yang bergulir Januari - Februari 2022 mendatang. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan menunjuk Pulau Dewata sebagai venue lanjutan ajang Liga 1 tahun 2021.

Penunjukan Bali khusus untuk seri keempat dan kelima Liga 1 musim 2021/2022 yang akan bergulir pada bulan Januari hingga Februari 2022 mendatang.

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto saat menemui Gubernur Bali Wayan Koster, Selasa (16/11), meminta dukungan kepada Pemprov Bali untuk mendukung hajatan nasional ini.

Dukungan yang dimaksud, yakni berupa penggunaan lapangan latihan tim peserta Liga 1 secara gratis di sejumlah lapangan yang akan ditetapkan sebagai tempat latihan tim.

"Untuk lapangan latihan ini, kami memohon kepada Bapak Gubernur Bali agar membantu PSSI memberikan penggunaan lapangan latihan secara gratis,” kata Iwan Budianto kepada Koster.

Tak hanya itu.

Pihaknya juga berharap Pemprov Bali bisa menjembatani negosiasi dengan sejumlah pengelola hotel di Bali agar mendapat diskon menginap bagi tim dan ofisial.

Seperti diketahui, untuk satu tim saja, diperkirakan ada 60 hingga 70 orang yang terdiri dari pemain, tim pelatih, dan ofisial tim.

Waketum PSSI Iwan Budianto meminta Gubernur Bali memfasilitasi tempat latihan 18 klub secara gratis dan diskon kamar hotel saat Bali jadi venue Liga 1 nanti