Teco Pantang Anggap Remeh, Persela Bukan Lawan Mudah, Ini Analisisnya

Selasa, 16 November 2021 – 09:07 WIB
Teco Pantang Anggap Remeh, Persela Bukan Lawan Mudah, Ini Analisisnya - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak anggap remeh Persela Lamongan yang jadi lawan Serdadu Tridatu, Sabtu (19/11) mendatang. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga perdana seri III antara Bali United kontra Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, tinggal menghitung hari.

Jika tidak ada aral melintang, pertandingan tersebut bakal berlangsung Sabtu (19/11) malam.

Meski kini terdampar di posisi 12 klasemen sementara Liga 1, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra pantang anggap remeh Laskar Joko Tingkir.

Dengan pengalaman dan sejarah panjangnya, Persela Lamongan adalah klub besar dan bukan lawan mudah bagi Serdadu Tridatu.

Pertemuan terakhir di tahun 2019 lalu pada ajang Liga 1, Bali United belum meraih kemenangan atas Dwi Kuswanto dkk.  

Dua laga perjumpaan mereka, Bali United harus menerima kekalahan 0-2 paruh pertama dan hasil imbang 1-1 di paruh kedua.

Karena itu, Coach Teco terus meracik strategi menghadapi laga berat ini demi bisa meraih kemenangan atas Persela Lamongan di Liga 1 musim ini.

“Tim sudah melakukan persiapan selama di Bali mulai dari aspek fisik, teknik, dan taktik buat tim bisa bermain lebih bagus dibandingkan laga terakhir sewaktu menghadapi Persipura Jayapura,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Teco pantang anggap remeh Persela. Meski kini terdampar di klasemen sementara Liga 1, Persela tetap tim besar yang membahayakan