Teco Mendadak Puji Persela Lamongan Tim Bagus Jelang Duel Seri Ketiga

Kamis, 11 November 2021 – 05:15 WIB
Teco Mendadak Puji Persela Lamongan Tim Bagus Jelang Duel Seri Ketiga - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga perdana seri ketiga Liga 1 musim 2021/2022, skuad Serdadu Tridatu bakal berjumpa Persela Lamongan hari Jumat (19/11) malam di Stadion Moch, Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Stefano Lilipaly dan kolega akan menghadapi Laskar Joko Tingkir yang kini benteng pertahanan mereka dikawal sang mantan, Demerson Bruno Costa.

Menghadapi tim yang kini berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 12, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra optimistis meraih hasil maksimal.

Syaratnya, pemain fokus memperbaiki semua kekurangan selama seri 1 dan 2 dalam latihan yang digelar sejak Selasa (9/11) lalu.

Persela Lamongan adalah tim yang bagus, kami respek dengan mereka sebagai lawan di pertandingan pertama seri ketiga nanti.

Mereka punya pertahanan dan lini serang yang bagus.

Kami harus waspada,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Meski demikian, eks pelatih fisik Persebaya Surabaya ini tidak ambil pusing.

Teco mendadak puji Persela Lamongan tim bagus. Meski berada di posisi medioker klasemen sementara, mereka punya lini serang dan belakang yang bagus