Bandara Ngurah Rai Bali Siapkan Jalur Khusus, Atlet Badminton Mulai Berdatangan

Rabu, 10 November 2021 – 18:29 WIB
Bandara Ngurah Rai Bali Siapkan Jalur Khusus, Atlet Badminton Mulai Berdatangan - JPNN.com Bali
Kedatangan kontigen atlet yang akan berlaga pada Indonesia Badminton Festival 2021 di Bandara Ngurah Rai Bali pada Rabu (10/11) dini hari. Foto: ANTARA/HO-Humas Bandara Ngurah Rai

bali.jpnn.com, DENPASAR - General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A.Y. Sikado mengatakan, otoritas bandara menyiapkan fasilitas jalur khusus untuk para atlet yang akan bertanding pada ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Kejuaraan internasional yang digelar di Bali ini diikuti atlet dari 24 negara dan digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Otoritas bandara menyiapkan jalur khusus bagi para atlet menggunakan parkir pesawat A25 menuju akses gate 1C agar proses kedatangannya lebih lancar.

"PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali antusias dalam kegiatan ini.

Maka selaku operator bandara, kami menyiapkan fasilitas khusus kedatangannya," kata Herry A.Y. Sikado, Rabu (10/11).

Menurutnya, di jalur itu tetap ada pemeriksaan dari petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan baik pengecekan suhu tubuh serta dokumen perjalanan.

Pemeriksaan ini  sekaligus sebagai salah satu filter untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk membahas teknis kedatangan para atlet di area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Otoritas Bandara Ngurah Rai Bali menyiapkan jalur khusus untuk para atlet Indonesia Badminton Festival yang mulai berdatangan