Nadeo dan Kadek Agung Masuk Skuad Shin Tae-yong Kontra Taiwan

Kamis, 30 September 2021 – 02:15 WIB
Nadeo dan Kadek Agung Masuk Skuad Shin Tae-yong Kontra Taiwan - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Arga Winata saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Nadeo dan Kadek Agung dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas jelang babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kembali memanggil dua pemain Bali United untuk menjalani training center (TC) jelang play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Arga Winata mulai menjalani TC, Kamis (30/9) hingga Minggu (3/10) mendatang.

Laga play off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan bakal berlangsung di Buriram, Thailand, tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang.

Performa Kadek Agung dan Nadeo selama ini memang tidak terlepas dari kondisi fisik dan kualitas mereka di lapangan hijau.

Alasan itu yang membuat Shin Tae-yong memanggil dua penggawa Serdadu Tridatu ini untuk membantu skuad Merah Putih berjuang menghadapi Taiwan.

Kehadiran Nadeo dan Kadek Agung akan menambah amunisi Timnas Indonesia di sektor gelandang dan juga penjaga gawang skuad asuhan Shin Tae-yong.

Yang menarik, baik Nadeo maupun Kadek Agung jarang mendapat jatah bermain dari pelatih Stefano Teco Cugurra.

Dalam lima kali pertandingan, Nadeo bahkan sama sekali tidak pernah diturunkan Coach Teco.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung untuk TC jelang play off kualifikasi Piala Asia kontra Taiwan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News