Jelang AFC Women's Asian Cup 2022, Bali United Kirim Ayu Lidya ke TC Timnas Wanita Indonesia

Rabu, 01 September 2021 – 09:51 WIB
Jelang AFC Women's Asian Cup 2022, Bali United Kirim Ayu Lidya ke TC Timnas Wanita Indonesia - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Women Ayu Lidya Agustin Moek mengikuti TC Timnas Wanita Indonesia di Stadion Mini Cibinong. Foto:Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United Women memastikan mengirim Ayu Lidya Agustin Meok untuk mengikuti training centre (TC) Timnas Wanita Indonesia yang berlangsung 31 Agustus hingga 20 September.

Kepastian tersebut didapat setelah PSSI mengundang sang pemain mengikuti TC di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Selain Ayu Lidya, ada 29 pemain lain yang bakal mengikuti TC untuk persiapan Kualifikasi AFC Women’s Asian Cup 2022 pada bulan September 2021 di Tajikistan.

"Bersama dengan ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Sepakbola Wanita Indonesia akan mengikuti Kualifikasi AFC Women’s Asian Cup 2022 pada bulan September 2021 di Tajikistan.

Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan pada tanggal 30 Agustus - 20 September 2021 di Bogor, Jawa Barat. Maka dengan ini PSSI memanggil:
Sdr. Ayu Lidya Agustin Meok untuk mengikuti pemusatan latihan di Bogor," bunyi dari surat resmi PSSI kepada manajemen Bali United.

Ayu Lidya akan berjuang keras untuk mendapatkan satu tempat bersama skuad Garuda Pertiwi.

Pasalnya, Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka hanya akan memilih 23 dari 30 pemain yang mengikuti TC sebelum bertolak menuju Tajikistan.
Indonesia berada di grup C bersama Singapura dan Irak. 

Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 grup C akan digelar di Tajikistan pada 27 sampai dengan 30 September 2021 mendatang.  (lia/JPNN)

Untuk persiapan AFC Women's Cup 2022 yang berlangsung di Tajikistan, Bali United mengirim Ayu Lidya untuk mengikuti TC di Stadion Mini Cibinong, Bogor.

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News