Ingatkan Suporter Jelang Duel Kontra Persik, Spaso: Masa Depan Liga 1 di Tangan Kalian!

Kamis, 26 Agustus 2021 – 18:24 WIB
Ingatkan Suporter Jelang Duel Kontra Persik, Spaso: Masa Depan Liga 1 di Tangan Kalian! - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berlatih tendangan di Stadion Sriwedari, Solo. (Dok. Radarbali.id)

bali.jpnn.com, JAKARTA - Striker Bali United Iiija Spasojevic bersuara lantang jelang duel perdana Liga 1 musim 2021/2022 kontra juara dua kali, Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat besok (27/8).

Penyerang naturalisasi berdarah Montenegro itu mengingatkan suporter agar tidak datang ke stadion dan menghindari aktivitas berkerumun.

Spaso meminta suporter mematuhi instruksi pemerintah dan otoritas sepak bola tanah air demi keberlangsungan sepak bola Indonesia.

“Masa depan sepak bola ada di tangan kalian (suporter),” kata Spaso.

Hal senada diungkapkan pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

“Kami meminta suporter untuk tidak datang ke stadion, tidak berkumpul. Nikmati pertandingan di rumah masing-masing,” beber Coach Teco.

Kick off pertandingan perdana Bali United di Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, mulai pukul 19.00 WIB, dan disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta nasional.

Duel Bali United versus Persik pada Jumat (27/8) menjadi pertandingan Liga 1 perdana sejak kompetisi tersebut dihentikan mulai Maret 2020 lantaran pandemi Covid-19.

Jelang duel kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat besok, striker IIija Spasojevic mengingatkan suporter tidak datang ke stadion
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News