Teco Sebut Bali United Kian Matang, Siap Meladeni Perlawanan Persita

Jumat, 18 Oktober 2024 – 14:10 WIB
Teco Sebut Bali United Kian Matang, Siap Meladeni Perlawanan Persita - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi pengarahan kepada para pemainnya. Bali United siap meladeni Persita, 20 Oktober 2024 lusa. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United punya persiapan yang bagus menjelang laga tandang kontra Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (20/10) lusa.

Menurut pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, setelah hasil positif kontra Barito Putera pada 27 September 2024 lalu, para pemainnya menggelar latihan intensif untuk persiapan laga kontra Persita.

Salah satunya menggelar pertandingan uji coba secara tertutup melawan Semen Padang.

Secara permainan, para pemainnya kian matang menjalankan taktik dan strategi yang dia inginkan.

“Tim menunggu lumayan lama untuk bisa main lagi.

Semua pemain punya semangat dan fokus di latihan untuk merebut posisi inti di dalam tim,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Oleh karena itu, Coach Teco berani memasang target tiga poin meski laga tandang rasa kandang ini tanpa dihadiri penonton.

Target tiga poin itu juga berlaku saat Bali United menghadapi Persis Solo di tempat yang sama pada laga pekan kesembilan, 27 Oktober mendatang.

Coach Teco berani memasang target tiga poin saat kontra Persita meski laga tandang rasa kandang ini tanpa dihadiri penonton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News