Timnas Indonesia Makin Gahar, Erick Thohir Minta Curi Poin dari Bahrain & Cina

Kamis, 03 Oktober 2024 – 17:27 WIB
Timnas Indonesia Makin Gahar, Erick Thohir Minta Curi Poin dari Bahrain & Cina - JPNN.com Bali
Timnas Indonesia siap menghadapi dua laga ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Bahrain dan Tiongkok. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia makin gahar dengan hadirnya dua pemain baru, bek tengah Mees Hilgers dan gelandang serang Eliano Reijnders.

Kedua pesepak bola yang sama-sama berkarier di Eredivisie itu resmi memperkuat Timnas Indonesia setelah FIFA menyatakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders eligible untuk bermain mewakili PSSI.

Sebelumnya, Shin Tae yong alias STY mengumumkan 27 nama yang diboyong untuk menghadapi dua pertandingan ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

27 pemain itu disiapkan untuk menghadapi Timnas Bahrain (10/10) dan Tiongkok (15/10).

“Karena kita underdog, maka target saya dengan hadirnya Mees dan Eliano, kita harus meraih poin saat pertandingan tandang di Bahrain dan Cina," ujar Ketum PSSI Erick Thohir dilansir dari laman PSSI.

Meski demikian, Erick Thohir meminta semua pihak tidak berharap secara berlebihan setelah menahan imbang Arab Saudi dan Australia pada dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut Erick Thohir, peringkat Timnas Indonesia adalah yang terbawah di rangking FIFA, menunjukkan perbedaan antara skuad Garuda dengan tim lawan.

"Meski demikian, jangan anggap ketika lawan Australia atau Jepang dan tim lain, timnas kita langsung diposisikan sebagai lawan yang seimbang.

Timnas Indonesia makin gahar dengan hadirnya dua pemain baru, bek tengah Mees Hilgers dan gelandang serang Eliano Reijnders.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News