Ini Kata Erick Setelah Hilgers & Eliano Menjadi WNI, Senjata Kontra Bahrain dan Cina

Selasa, 01 Oktober 2024 – 08:15 WIB
Ini Kata Erick Setelah Hilgers & Eliano Menjadi WNI, Senjata Kontra Bahrain dan Cina - JPNN.com Bali
Dua pesepakbola Timnas Indonesia Mees Hilgres dan Eliano Reijnders menjalani sumpah menjadi WNi di Brussel, Belgia kemarin. Keduanya bakal memperkuat Timnas Indonesia kontra Bahrain dan Cina. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Proses cepat pewarganegaraan dua pesepakbola Mees Hilgres dan Eliano Reijnders mendapat apresiasi Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Mees Hilgres dan Eliano Reijnders sah menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah menjalani sumpah dan janji setia pewarganegaraan Indonesia di Brussel, Belgia, kemarin (30/9).

Erick Thohir berharap keduanya sudah bisa bermain saat pada dua laga ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Bahrain dan Cina.

“Kami berharap keduanya sudah bisa bermain saat Timnas berlaga melawan Bahrain dan Cina, Oktober nanti,” ujar Erick Thohir dilansir dari laman PSSI.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani dua laga tandang melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober dan Cina pada 15 Oktober 2024.

"Saya sangat berharap dukungan yang sudah diberikan maksimal dari semua pihak akan makin memperkuat timnas di dua laga tandang yang sangat krusial melawan tim Bahrain dan Cina.

Saya optimistis, Coach Shin akan punya strategi dan game plan baru dengan kehadiran dua pemain yang merupakan andalan di klubnya masing-masing," lanjut Erick.

Eliano Reijnders saat ini bermain sebagai pemain tengah di klub liga Belanda Eredivisie, PEC Zwolle.

Mees Hilgres dan Eliano Reijnders sah menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah menjalani sumpah dan janji setia pewarganegaraan Indonesia di Brussel, Belgia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News