Kadek Lanang Debut Manis, Cetak Top Aksi, Punya Lemparan Setara Pratama Arhan

Selasa, 24 September 2024 – 15:23 WIB
Kadek Lanang Debut Manis, Cetak Top Aksi, Punya Lemparan Setara Pratama Arhan  - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Kadek Lanang berduel dengan pemain Malut United pada laga pekan keenam Liga 1 2024-2025 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) lalu. Foto: Instagram@kadeklanang_

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra kembali memberikan debut untuk pemain muda jebolan Bali United Youth.

Pada laga terakhir Bali United kontra tuan rumah Malut United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) lalu, Coach Teco memberikan debut kepada Kadek Lanang Agus Surya Artayana.

Kadek Lanang masuk sejak awal laga menempati posisi bek kanan yang ditinggalkan Andhika Wijaya karena dalam tahap pemulihan cedera.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, Kadek Lanang tercatat mencetak tiga kali tekel, paling banyak di antara seluruh pemain Bali United maupun Malut United.

“Saya senang menjalani debut profesional ini.

Masih banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi lebih baik di waktu yang akan datang,” ujar Kadek Lanang dilansir dari laman klub.

Kadek Lanang adalah jebolan Bali United Youth angkatan Komang Tri, Irfan Jauhari, Gede Agus Mahendra dan Gede Sunu yang pernah tampil di Elite Pro Academy 2019 silam.

Pesepak bola yang bisa menempati posisi penyerang sayap ini juga tampil bersama Bali United U20 di ajang EPA 2023-2024 dengan status pemain Joker.

Pada laga terakhir Bali United kontra tuan rumah Malut United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Teco memberikan debut kepada Kadek Lanang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News