Malut United Merespons, Sebut tak Ada Kemenangan Lebih Berharga dari Nyawa

Senin, 23 September 2024 – 19:45 WIB
Malut United Merespons, Sebut tak Ada Kemenangan Lebih Berharga dari Nyawa - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin, penyerang sayap Muhammad Rahmat, tim medis dan manajemen mengunjungi Yance Sayuri yang berada di rumah sakit, Sabtu (21/9) malam lalu. Foto: Instagram@malutunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Malut United langsung bereaksi setelah insiden menimpa penyerang sayap Yance Sayuri yang tumbang di lapangan saat bentrok melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) malam.

Melalui laman resmi klub, Malut United menghargai niat baik dari perwakilan pemain dan ofisial Bali United yang langsung datang dan menjenguk Yance Sayuri di rumah sakit.

Kapten Bali United Ricky Fajrin, penyerang sayap Muhammad Rahmat, tim medis dan manajemen diketahui mengunjungi Yance Sayuri yang berada di rumah sakit, Sabtu (21/9) malam lalu.

Kepada perwakilan manajemen Malut United, Ricky Fajrin mengaku sangat terpukul dan prihatin dengan kondisi yang dialami Yance Sayuri.

Ricky Fajrin sangat sedih dan terpukul saat melihat kondisi Yance Sayuri yang tak sadarkan diri dan lidah tertelan saat dibawa keluar lapangan menuju rumah sakit.

“Saya mewakili teman-teman dari Bali United mengaku prihatin atas insiden ini.

Semoga Yance (Sayuri) segera sembuh dan tidak ada masalah, bisa bermain lagi,” kata Ricky Fajrin.

Manajemen Malut United melalui akun resmi klub blak-blakan memuji niat baik Bali United.

Manajemen Malut United melalui akun resmi klub blak-blakan memuji niat baik Bali United yang datang langsung menjenguk Yance Sayuri ke rumah sakit
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News