Graham Arnold Masih tak Percaya Australia Gagal Bungkam Indonesia, Frustasi Berat!

Rabu, 11 September 2024 – 14:25 WIB
Graham Arnold Masih tak Percaya Australia Gagal Bungkam Indonesia, Frustasi Berat! - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Australia Graham Arnold menyaksikan laga di pinggir lapangan saat Socceroos menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin (10/9) malam. Indonesia menahan imbang Australia 0 - 0. Foto: AFC

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Australia Graham Arnold merasa frustasi dengan hasil imbang yang diperoleh Australia saat melawan tuan rumah Indonesia di laga kedua ronde ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Graham Arnold seperti tak percaya hanya bisa meraih satu poin melawan tim dengan peringkat 133 FIFA.

Pelatih 61 tahun ini kian tak percaya lantaran dari segala aspek Australia menang segalanya dibanding tuan rumah Indonesia.

“Kami membuang banyak peluang,” kata Graham Arnold dilansir dari laman AFC.

Socceroos – julukan Australia menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 67 persen berbanding Indonesia hanya 33 persen.

Maty Ryan dkk bahkan berhasil melepaskan 15 kali tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang Indonesia yang dikawal Maarten Paes.

Capaian itu lebih baik dari Indonesia yang hanya melepaskan lima shots on target, dua di antaranya mengarah ke gawang Australia.

Graham Arnold blak-blakan mengatakan tidak bisa memahami bagaimana Australia kesulitan melawan Indonesia.

Graham Arnold merasa frustrasi dengan hasil imbang yang diperoleh Australia saat melawan tuan rumah Indonesia di laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News