Ini Kesalahan Fatal Arab Saudi saat Ditahan Imbang Indonesia Versi Roberto Mancini

Jumat, 06 September 2024 – 20:58 WIB
Ini Kesalahan Fatal Arab Saudi saat Ditahan Imbang Indonesia Versi Roberto Mancini - JPNN.com Bali
Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berduel dengan pemain Arab Saudi di di di King Abdullah Sports City Stadium, Jumat (6/9) dini hari. Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1 - 1. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JEDDAH - Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini menyesali hilangnya peluang timnya saat menjamu Indonesia pada laga perdana ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di di King Abdullah Sports City Stadium, Jumat (6/9) dini hari.

Menurut mantan pelatih Inter Milan ini, Timnas Arab Saudi bermain dalam posisi tidak terbaiknya saat ditahan imbang Indonesia 1 – 1.

“Saya kurang puas dengan penampilan tim di 30 menit pertama.

Dalam sepak bola, jika Anda tidak memanfaatkan peluang, Anda tidak akan menang,” kata Roberto Mancini dilansir dari laman AFC.

Skuad Garuda yang kali pertama tampil di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 memimpin melalui penyerang Ragnar Oratmangoen.

Namun, peluang Jay Idzes dkk meraih kemenangan buyar karena gol penyeimbang yang dicetak Musab Al Juwayr.

Arab Saudi tampil mendominasi sepanjang laga dengan penguasaan bola 65 persen, sementara Indonesia hanya 35 persen.

The Green Falcon – julukan Arab Saudi juga mendominasi passing dengan melakukan 597 kali operan, 498 di antaranya berhasil dengan akurasi mencapai 83 persen.

Menurut Roberto Mancini, Timnas Arab Saudi bermain dalam posisi tidak terbaiknya saat ditahan imbang Indonesia 1 – 1 pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News