Pesan PSSI & PT LIB untuk Perangkat Pertandingan Menjelang Kick Off Liga 1, Tegas

Kamis, 08 Agustus 2024 – 07:36 WIB
Pesan PSSI & PT LIB untuk Perangkat Pertandingan Menjelang Kick Off Liga 1, Tegas - JPNN.com Bali
Pemain Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) memprotes keputusan wasit pada pertandingan Liga I. Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha/foc.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSSI Yunus Nusi minta pelaku dan pelaksana pertandingan upgrade pengetahuan menjelang Kick off Liga 1 2024-2025.

Pesan tersebut dilontarkan Yunus Nusi saat menutup match commissioner refreshment yang diikuti 55 peserta pada 5 – 7 Agustus di Jakarta

“Saya berharap rekan-rekan match commissioner bukan saja mengatur ritme secara baik dengan regulasi yang ada, tetapi selalu melakukan kolaborasi koordinasi dengan kami di PSSI dan PT LIB.

Karena terkadang dalam keadaan tertentu dibutuhkan koordinasi dengan rekan-rekan untuk mengambil sebuah keputusan,” ujar Yunus Nusi dilansir dari laman PSSI.

Materi yang diberikan kepada match commissioner di antaranya dari Komite Disiplin, aspek keamanan, komersial, Football Technology Innovation, dan sistem LIAS.

Tujuan match commissioner refreshment ini untuk update ilmu informasi terkait kompetisi, regulasi, dan sistem pelaporan Liga 1 2024-2025.

“Yang pasti tugas dan tanggung jawab rekan-rekan pada penugasan yang akan datang sangat diharapkan dan tentu rekan-rekan sebagai penanggung jawab pelaksanaan tiap pertandingan dibutuhkan kinerja dan fokus,” kata Yunus Nusi.

Yunus Nusi menambahkan ada keinginan kuat dari Ketum PSSI Erick Thohir untuk membangun sepak bola yang kuat.

Sekjen PSSI Yunus Nusi minta pelaku dan pelaksana pertandingan upgrade pengetahuan menjelang Kick off Liga 1 2024-2025.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News