PSSI Sebut Matthew Baker Ikut TC di Bali, tak Khawatir Aksi Serobot Australia

Rabu, 31 Juli 2024 – 21:37 WIB
PSSI Sebut Matthew Baker Ikut TC di Bali, tak Khawatir Aksi Serobot Australia - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U16 Indonesia Mattew Baker merayakan gol bersama teman-temannya seusai menjebol gawang lawing di ajang Piala AFF U16 2024 beberapa hari lalu. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang skuad Timnas U17 Australia.

Pelatih Timnas U17 Australia Brad Maloney tiba-tiba memanggil Matthew Baker masuk dalam skuad muda negeri Kanguru.

Dalam daftar skuad yang dirilis melalui akun X, Matthew Baker dimasukkan dalam skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan uji coba melawan Kepulauan Solomon U19 dan Vanuatu U19 bulan depan.

Brad Maloney terpikat dengan kemampuan Matthew Baker yang tampil apik selama turnamen Piala AFF U16 2024.

Brad Maloney sebelumnya berhasil membawa Timnas U16 Australia menjadi juara Piala AFF U16 2024 setelah menang adu penalti 8-7 atas Thailand pada laga final.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan skuad Garuda Muda.

Pasalnya, Matthew Baker baru saja bergabung dengan skuad Timnas U16 Indonesia di turnamen Piala AFF U16 yang berlangsung awal Juli 2024 lalu.

Matthew Baker bahkan turut bermain dan mencetak satu assist saat Timnas U16 Indonesia kalah dari Australia pada ajang tersebut dengan skor 3 – 5.

Arya Sinulingga, dari rekaman audio yang diterima pewarta mengatakan bahwa Matthew Baker akan tetap bergabung dengan Timnas U16 Indonesia.
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News