Jens Ravens Sentil STY Setelah Juara Piala AFF U19, Indra Sjafri Bereaksi

Selasa, 30 Juli 2024 – 08:54 WIB
Jens Ravens Sentil STY Setelah Juara Piala AFF U19, Indra Sjafri Bereaksi - JPNN.com Bali
Jens Ravens (kiri) dan skuad Timnas U19 Indonesia. Jens Ravens berharap bisa memperkuat timnas senior asuhan Shin Tae yong. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker Timnas U19 Indonesia Jens Ravens senang berhasil mengantarkan Skuad Garuda Nusantara meraih gelar juara Piala AFF U19 2024.

Jens Ravens mencetak gol tunggal pada menit ke-18 setelah menerima umpan matang dari Muhammad Kafiatur dari tendangan sudut yang sebelumnya mengenai kepala bek tengah Kadek Arel.

Jens Ravens tampil apik selama Piala AFF U19 2024 dengan mencetak empat gol dan tiga asist dari lima laga.

Hebatnya, satu gol Jens Ravens di antaranya terjadi pada laga final melawan Timnas U19 Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, kemarin malam.

“Saya ingin berjalan selangkah demi selangkah.

Saya sangat senang karena saya merasa ada di posisi yang tepat saat ini, dengan tim U19 dan U20," kata Jens Ravens dilansir laman Antara.

Dengan penampilan apiknya itu, Jens Raven mengaku sangat terhormat jika penampilannya di Piala AFF U19 menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong alias STY.

“Saya pikir kami masih punya beberapa target yang ingin dicapai bersama tim U20.

Striker Timnas U19 Indonesia Jens Ravens senang meraih gelar juara Piala AFF U19 2024. Jens Ravens berharap bisa memperkuat Timnas Senior asuhan STY.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News