Live Streaming & Prediksi Madura United vs Persija: Sama-sama Usung Misi Menang

Minggu, 21 Juli 2024 – 18:19 WIB
Live Streaming & Prediksi Madura United vs Persija: Sama-sama Usung Misi Menang - JPNN.com Bali
Skuad Persija siap bertanding melawan Madura United pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) malam. Foto: Persija

bali.jpnn.com, GIANYAR - Satu jam lagi duel big match tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Madura United bakal menantang kolektor gelar juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta, pada Minggu (21/7) malam pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA.

Sayang pertandingan big match ini tidak bisa disaksikan suporter kedua kesebelasan lantaran berlangsung di kandang Bali United yang menjadi tuan rumah Grup B Piala Presiden 2024.

Namun, suporter Madura United dan Persija tak perlu khawatir lantaran laga malam ini bisa disaksikan secara live di layar kaca, Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Pelatih Persija Carlos Pena akan memaksimalkan pemain yang dibawa ke Bali, termasuk pemain akademi yang belum mencicipi persaingan level senior.

Aditya Warman, Jehan Pahlevi, dan ?Zahabi Gholy menjadi tiga nama kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan tersebut.

“Target saya adalah mempersiapkan tim terbaik di setiap pertandingan.

Kami akan menjalani tiga pertandingan dalam waktu enam hari.

Berikut live streaming & prediksi Madura United vs Persija pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024: Kedua pelatih sama-sama mengusung misi menang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News