Petuah Erick Thohir untuk Ernando Ari, Sentil Salah-salahan, Ayo Semangat!

Jumat, 07 Juni 2024 – 09:16 WIB
Petuah Erick Thohir untuk Ernando Ari, Sentil Salah-salahan, Ayo Semangat! - JPNN.com Bali
Ketum PSSI Erick Thohir mendatangi kiper Timnas Indonesia Ernando Ari dan memberi semangat setelah sang penjaga gawang bikin blunder pada laga kontra Irak di SUGBK kemarin. Indonesia kalah dari Irak dengan skor 0 - 2. Foto: Tangkapan layar Instagram @erickthohir

bali.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir turun tangan setelah para pemain Timnas Indonesia bikin blunder yang berujung kekalahan 2 – 0 dari Irak pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6).

Erick Thohir mendatangi ruang ganti Timnas Indonesia dan memberi petuah secara khusus kepada kiper Ernando Ari.

"Do (Ernando Ari) kenapa? kenapa? enggak ada salah-salahan ya," ujar Erick Thohir dalam tayangan video yang diunggah melalui akun instagram: @erickthohir.

Erick Thohir memberi semangat kepada para pemain Timnas Indonesia, terutama kepada Ernando Ari yang tampak duduk dengan kepala menunduk.

"Enggak ada salah-salahan, main bola bukan satu atau dua orang, kita main ber-11, enggak ada salah-salahan," kata Erick Thohir lagi.

Erick Thohir pun berpesan kepada skuad Garuda untuk menjaga kekompakan karena masih ada satu laga lagi yang harus diperjuangkan.

Timnas Indonesia menuntaskan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina di Stadion GBK, Selasa (11/6) mendatang.

"Jangan salah-salahan, we rise as a team, we fall as a team, kita jatuh bersama, kita bangkit bersama," ucap Erick Thohir dilansir dari Antara.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Begini petuah Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk kiper Timnas Indonesia Ernando Ari, senti salah-salahan, ayo semangat!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News