Lini Belakang Timnas U23 Bermasalah, Sulit Menang Melawan Guinea? STY Merespons

Kamis, 09 Mei 2024 – 12:10 WIB
Lini Belakang Timnas U23 Bermasalah, Sulit Menang Melawan Guinea? STY Merespons - JPNN.com Bali
Dua pemain belakang Timnas U23 Indonesia Alfeandra Dewangga dan Muhammad Ferrari saat berlatih bersama skuad Garuda Muda untuk persiapan melawan Guinea, Kamis (9/5) mala mini. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, PARIS - Lini belakang Timnas U23 Indonesia dalam masalah besar pada laga playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, Kamis (9/5) malam pukul 20.00 WIB atau 20.00 WITA di Stade Clairefontaine, Prancis.

Tiga pemain belakang skuad Garuda Muda dipastikan absen pada laga penting ini.

Kapten Rizky Ridho absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U23 melawan Uzbekistan, beberapa waktu lalu.

Justin Hubner yang biasa mengisi lini belakang tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka, pun dengan bek Ipswich Town, Elkan Baggott.

“Justin (Hubner) tidak dilepas Cerezo Osaka.

Ini pertandingan terakhir, jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas karena Indonesia tidak sering mendapatkan kesempatan untuk melaju ke Olimpiade,” ujar pelatih Timnas U23 Indonesia Shin Tae yong dilansir dari laman AFC.

“Apalagi ini kesempatan terakhir untuk melaju ke Olimpiade, tetapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan,” imbuh STY, sapaan akrab Shin Tae yong.

Yang pasti, kehilangan tiga pilar penting di lini belakang menyisakan lubang yang dalam di Timnas U23 Indonesia.

Lini Belakang Timnas U23 Indonesia bermasalah setelah tak bisa diperkuat Rizki Ridho, Justin Hubner dan Elkan Baggot, sulit menang melawan Guinea? STY merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News