Borneo FC Hancur-hancuran di 3 Laga Terakhir, Risto Mitrevksi Dkk Waspada!

Senin, 29 April 2024 – 22:14 WIB
Borneo FC Hancur-hancuran di 3 Laga Terakhir, Risto Mitrevksi Dkk Waspada! - JPNN.com Bali
Pemain belakang Dewa United FC Risto Mitrevksi mengatakan skuad Tangsel Warriors siap menghadapi pemuncak klasemen Liga 1, Borneo FC, pada laga terakhir Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (30/4) besok. Foto: Dewa United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pemain belakang Dewa United FC Risto Mitrevksi mengatakan skuad Tangsel Warriors siap menghadapi pemuncak klasemen Liga 1, Borneo FC, pada laga terakhir Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (30/4) besok.

Pemain belakang dari Makedonia Utara itu mengungkapkan Dewa United akan bekerja keras karena ada target yang diincar di akhir musim.

Namun, Risto Mitrevksi harus mewaspadai Borneo FC yang mengusung misi bangkit setelah meraih hasil minor pada tiga laga terakhir.

Meski berstatus juara regular, Borneo FC menelan tiga kekalahan beruntun dari Madura United, Arema FC dan Persib.

“Iya, kami harus mewaspadai Borneo FC meski pada tiga laga terakhir mereka menelan kekalahan dari lawan mainnya,” ujar Risto Mitrevksi dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi bali.JPNN.com.

Dewa United masih punya kesempatan melaju ke babak championship series bersama Madura United dan PSIS Semarang.

Syaratnya, Dewa United mengalahkan Borneo FC, sementara Madura United dan PSIS kalah dari Arema FC dan Persija.

Dewa United saat ini mengoleksi 51 poin, sementara PSIS Semarang dan Dewa United meraih 53 dan 54 poin.

Liga 1 2023-2024: Borneo FC hancur-hancuran di 3 laga terakhir setelah kalah dari Madura United, Arema FC dan Persib, Risto Mitrevksi dkk waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News